Voice Hub : Belajar Bahasa Inggris dan Menambah Networking di Hotel Oria bersama Fokal dan TransforMe

Voice Hub : Belajar Bahasa Inggris dan Menambah Networking di Hotel Oria bersama Fokal dan TransforMe

trenddjakarta.com, 22 Maret 2024 – Jakarta, Kami dengan gembira mempersembahkan inisiatif kolaboratif yang menghadirkan program baru yang menarik. Yaitu Voice Hub : Mastering Business Networking di Hotel Oria. Program ini merupakan hasil kerjasama antara TransforMe, Fokal Id dan Hotel Oria.

Voice Hub : Mastering Business Networking adalah program inovatif yang di rancang secara strategis untuk menjawab kebutuhan akan keterampilan komunikasi bahasa Inggris yang efektif di lingkungan profesianal. Kami menghadirkan platform unik untuk jaringan antara peserta sambil memberikan suasana yang nyaman dan kondusif untuk pembelajaran bahasa dan pembangunan hubungan profesional.

Dalam peluncuran Voice Hub : Mastering Business Networking pada 22 Maret ini, TransforMe, Fokal dan Hotel Oria memperkenalkan pendekatan baru untuk pembelajaran bahasa Inggris. Voice Hub menyajikan pengalaman pembelajaran yang menarik dan terarah, dengan bimbingan instruktur profesional dari tim Trainers TransforMe. Program ini juga memfasilitasi jaringan profesional, meningkatkan keterampilan komunikasi bahasa Inggris. Serta menampilkan Hotel Oria sebagai pusat pembelajaran dan jaringan.

Soesijanto (GM Oria Hotel), penggagas kegiatan ini mengatakan. Beliau ingin berkolaborasi dengan Bu Nia, selaku pimpinan utama Media Fokal Id, dan Bu Devanny, selaku CEO dari TransforMe. Untuk menjadikan Oria Hotel bukan hanya sebagai tempat menginap, pertemuan dan rekreasi. Melainkan juga sebagai lokasi untuk mempromosikan nilai tambah lainnya. Yaitu sebagai tempat untuk berjejaring bisnis yang menekankan pendekatan edukatif dalam bahasa Inggris. Khususnya sebagai tempat untuk memperluas jaringan bisnis dengan pendekatan edukatif dalam bahasa Inggris. Tujuannya adalah agar pengunjung Oria dapat merasakan manfaat dari jaringan bisnis ini. Dan Voice Hub adalah solusi dari aspirasi tersebut.

Acara ini di hadiri oleh berbagai Direksi dan staf Human Capital dari sejumlah instansi dan perusahaan ternama. Termasuk KAI, Bank BTN, Bank Muamalat, Hutama Karya, Urun Ri, Pos Indonesia dan lainnya. Voice Hub menyambut peserta dari berbagai latar belakang, menciptakan komunitas pembelajar dan profesional yang kaya dan dinamis. Program ini di rancang untuk individu yang berasal dari berbagai demografi. Memastikan adanya perpaduan perspektif dan pengalaman yang beragam.

Di laksanakan setiap Jumat malam, mulai pukul 17.00 hingga 19.00, membuka pintunya di Hotel Oria. Program ini mengintegrasikan pendidikan dengan pengalaman jaringan berharga. Dengan tujuan meresapi pendekatan baru terhadap pembelajaran bahasa. Kami ingin memberikan peserta lebih dari sekadar kemahiran bahasa tapi juga terciptanya networking yang bermakna dalam komunitas profesional yang beragam.

Kelas pertama Voice Hub : Mastering Business Networking di jadwalkan akan di mulai pada tanggal 26 April mendatang. Dalam rangka menyambut peluncuran ini, kami senang memberikan penawaran spesial untuk para anggota baru. Dengan harga terjangkau, anggota bisa memperoleh akses ke beragam fasilitas dan manfaat yang di sesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang di tawarkan oleh Voice Hub. Mulai dari fleksibilitas dalam memilih durasi keanggotaan, pengajaran oleh instruktur yang ahli di bidangnya. Peluang untuk memperluas jaringan profesional, serta lingkungan yang nyaman dan menyenangkan. Melalui Voice Hub, tujuan kami bukan hanya untuk meningkatkan kemampuan komunikasi bisnis anggota, tetapi juga untuk memperluas jaringan profesional mereka.(***)