voilà.id Membuka Pop-Up Store Perdananya di Jakarta

voilà.id Membuka Pop-Up Store Perdananya di Jakarta

 trenddjakarta.com, JAKARTA, 29 Maret 2024 – Sebagai luxury multi brand shopping platform nomor satu dan terbesar di Indonesia, voilà.id dengan bangga mengumumkan pembukaan pop-up store pertamanya. Berlokasi di Dominica Jakarta, Menteng, pop-up store ini menjadi bentuk komitmen untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik kepada para pecinta luxury brand di kawasan Jakarta Pusat.

Di helat selama tujuh hari, 29 Maret hingga 4 April 2024, pecinta fashion akan merasakan atmosfer unik di voilà.id Premiere Luxury Pop-Up ini. Pelanggan akan di sambut dengan berbagai koleksi kurasi eksklusif dari brand-brand ternama. Mulai dari tas-tas mewah menawan, sepatu-sepatu stylish, koleksi ready-to-wear memikat, hingga jam tangan mewah. Serangkaian produk eksklusif dari berbagai brand ternama bisa di temukan di pop-up store ini. Seperti Dior, Louis Vuitton, Balenciaga, Saint Laurent, Valentino. Prada, Fendi, Loewe, Alaïa, Thom Browne, Bottega Veneta, Diesel, Valextra hingga Hermès. 

“Kami sangat antusias untuk membuka pop-up store pertama ini di kawasan Jakarta Pusat. Sebagai bagian dari upaya kami untuk memperluas jangkauan kami,” ungkap Jessica Surjadinata (Head of Online & Offline Sales voilà.id). “Kami ingin memberikan pengalaman belanja yang unik dan eksklusif kepada pelanggan kami. Dan tentunya ini akan menjadi langkah awal yang menjanjikan dalam mewujudkan tujuan tersebut.”

Selama berada di pop-up store ini, pelanggan akan dapat menikmati penawaran menarik dari voilà.id. Mulai dari promo eksklusif hingga kejutan-kejutan menarik lainnya. voilà.id Premiere Luxury Pop-Up menawarkan lebih dari sekadar pengalaman berbelanja biasa. Pelanggan juga akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan tim voilà.id yang ramah dan profesional. Siap membantu dalam memilih produk yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka.

Dengan menyajikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan promo yang menarik, voilà.id Premiere Luxury Pop-Up menjadi destinasi yang tak boleh di lewatkan. Bagi para pecinta fashion dan penggemar barang mewah di kawasan Jakarta Pusat. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kemewahan dan gaya yang hanya bisa di temukan di voilà.id!.(***)