Poros Prabowo-Puan Provinsi Banten Adakan Deklarasi

Trenddjakarta.com-Koordinator Dewan Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan (Andianto), telah mendeklarasikan Poros Prabowo-Puan, pada Tingkat Nasional dengan nama Dewan Presidium Nastonal-Poros Prabowo-Puan. Deklarasi tersebut digagas oleh Tokoh Tokoh Nasional yaitu Tokoh-Tokoh Pemuda dan Tokoh-Tokoh Masyarakat, pada tanggal 3 November 2021, di Ibu Kota Negara Republik Indonesia (Jakarta).

Koordinator Wilayah Poros Prabowo-Puan Provinsi Banten (Rahmat Hidayat, M), mendapatkan Mandat dari Dewan Presidium Nasional – Poros Prabowo-Puan, untuk melaksanakan Deklarasi Poros Prabowo-Puan Provinsi Banten, guna memberikan dukungan, melakukan penggalangan, melakukan mobilisasi masa, dan melakukan pemenangan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yaitu Prabowo Subianto dan Puan Maharani, untuk periode tahun 2024-2029.

Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Provinsi Banten berkomitmen, untuk terus menjaga dan
menjalankan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, serta prinsip-prinsip negara demokrasi, dalam bentuk dan kerangka Negara Kesatuan Republik hdonesia, dimana pemegang kedaulatan tertinggi ada ditangan rakyat, sehingga segala bentuk upaya yang bertentangan dengan itu, harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan Konstitusi Negara Kesatuan Republik Indonesia,  guna menjawab tantangan-tantangan global, dan tantangan nasional, serta aspirasi pemuda dan
masyarakat Provinsi Banten.

Terkait suksesi kepemimpinan nasional, secara periodik lewat Pemilu dan untuk mencari pemimpin negara dan pemerintahan, dengan kepemimpinan yang lebih kuat, dan kepemimpinan yang mempunyai nasionalisme yang tinggi, serta mampu menjawab tantangan-tantangan besar, yang semakin berat di masa-masa mendatang.

Pemimpin yang kuat dan pemimpin yang nasionalis, menurut Tokoh Pemuda dan Tokoh
Masyarakat Provinsi Banten, adalah pemimpin yang mampu memimpin Negara, dan pemimpin
yang mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang ditaati oleh masyarakat, tanpa perlu menebar ketakutan, kecemasan, dan paksaan fisik yang berlebihan. Atau dengan kata lain ; pemimpin yang tegas, patriotik, negarawan, nasionalis, menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, mengayomi, dan menjaga kedaulatan rakyat, bangsa dan negara.(Td/Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *