Episode Ketiga Domikado, Kado Hiburan Akhir Tahun & Datangkan Tamu Spesial Ryan Adriandhy

Trenddjakarta.com, Jakarta, 29 Desember 2022 – DOMIKADO, Serial edutainment anak dan keluarga dari Visinema dengan konsep puppet show sudah memasuki episode ketiganya yang berjudul “Cita-cita Cricket”. Episode ini tayang pada Jumat, 30 Desember 2022 di kanal YouTube DOMIKADO sebagai hiburan penutup tahun 2022.

Di episode ketiga ini, Taman Domikado dihadiri tamu spesial yaitu Ryan Adriandhy,
kreator dari DOMIKADO yang juga seorang animator. Lewat menggambar dan bernyanyi, Kak Ryan mengajak Cricket, Beo dan Bea bersama dengan anak-anak di Taman Domikado mengeksplorasi tentang cita-cita.

Episode ketiga DOMIKADO ini pastinya tidak kalah seru dengan dua episode sebelumnya, yang sudah tayang setiap Jumat di kanal YouTube DOMIKADO_ID pukul 16.00 WIB.

Keseruan di dua episode sebelumnya terbukti dari banyaknya komentar positif dan apresiasi yang diberikan oleh penonton untuk episode kedua DOMIKADO yang berjudul “Rumah Baru Pak Rayap”. Salah satu penonton di YouTube dengan nama akun Seina berkomentar, “Lucu banget lagunya Pak Rayaaap selamat tinggal di rumah barunya ya”, sedangkan penonton lain dengan nama akun Mia mengapresiasi kreator di balik DOMIKADO dengan komentar “Produksinya totalitas banget! Banggaaa
<3”.

DOMIKADO merupakan serial terbaru produksi Visinema Studios persembahan duo
kreator Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy yang menjadi program edutainment yang
siap menyapa anak-anak dan keluarga Indonesia lewat karakter-karakternya. Siap
tayang di musim pertama sampai dengan 24 episode, karakter Astrobek, Bea, Beo, Cricket, Cis-Cis dan Odi akan berbagi keceriaan, informasi, dan hiburan yang bisa menjadi ruang diskusi edukatif untuk keluarga Indonesia.

Tidak hanya tayangan saja, klip musik DOMIKADO dan lagu-lagunya seperti “Tangga Nada” dan “Rayap” sudah bisa disimak di YouTube dan platform musik digital seperti Spotify, Resso, Langit Musik, Trebel, Youtube Music dan Apple Music. Ikuti juga akun @domikado_id di Instagram untuk update terkini dan giveaway menarik. Episode terbaru DOMIKADO tayang setiap Jumat jam 16.00 di kanal YouTube DOMIKADO_ID. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *