Lazis ASFA Launching Beasiswa untuk Mahasiswa Indonesia di Al-Azhar Kairo

trenddjakarta.com – Jakarta, Lazis Assalam Fil Alamin (ASFA) melaunching program beasiswa bagi mahasiswa dan mahasiswi Indonesia yang akan belajar di Universitas Al-Azhar Kairo yang dimulai pada 15 Mei – 15 Juni 2023 untuk pendaftarannya.

Program percepatan sumber daya manusia (SDM) untuk pesantren dan lembaga pendidikan Islam menjadi perhatian dan prioritas utama program tasarruf Lazis ASFA. Hal ini merupakan bagian penting dalam rangka menyiapkan bonus demografi menuju Indonesia emas 2045.

Selain program beasiswa bagi mahasiswa Indonesia di Al-Azhar Kairo, Lazis ASFA juga memberikan beasiswa bagi kader-kader pesantren dan lembaga pendidikan Islam di berbagai perguruan tinggi, antara lain; UNIDA Gontor, Ma’had Aly yang ada di pesantren salafiyah, Unisulla, UIN, UGM, Undip, UI, Unhas UMJ, Unsulbar, Unibraw, Darunnajah dan Turki.

Menurut Wakil Ketua Lazis ASF KH. Anizar Masyhadi, para santri dan mahasiswa program S1-S3 yang mendapat beasiswa tersebut, nantinya akan kembali ke pesantren dan lembaga pendidikan Islam, mereka akan memperkuat dunia pendidikan, sehingga program percepatan SDM Islam betul-betul tercapai.

Lazis ASFA yang didirikan oleh Komjen Pol (Purn) H. Syafruddin Kambo mendedikasikan program Lazis ASFA pada bidang; Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Dakwah Kemasyarakatan.

Informasi beasiswa kader pesantren dan lembaga pendidikan Islam dapat terhubung ke nomor WA 0852 1141 5377 atau email: laz.asfa@gmail.com.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *