McDonald’s & McCafe Hadirkan Menu Baru Di Bulan Kasih Sayang

Trenddjakarta.com – “Rasanya yang beda inilah yang membuat saya bisa menghabiskan beberapa dessert baru ini dalam sekejap” ungkap Sutji Lantyka Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia yang ditemui saat peluncuran menu dessert baru di lantai 2 (dua)  McDonald’s Sarinah Thamrin Jakarta, 08/02/2019. Kali ini ada yang berbeda, dimana terdapat pilihan menu dessert terbaru dengan paduan rasa coklat dan pie di rangkaian menu favorit ini. Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lezat, renyah di luar dan lembut di dalam, yang disajikan hangat. Double Choco Pie ini di bandroll dengan harga yang cukup terjangkau Rp. 14.000.

Adapun menu McCafe terbaru menghadirkan sensasi strawberry. Terdapat 4 (empat) varian minuman yaitu Hot Strawberry Latte, Iced pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, Strawberry Latte Frappe. Iced Pink Berry Latte merupakan es kopi susu dengan sensasi rasa strawberry yang nikmat. Iced Strawberry Tea merupakan es teh dengan sensasi rasa strawberry yang segar. Hot Strawberry Latte merupakan kopi khas McCafe + Steam milk disajikan dengan sirup strawberry. Strawberry Latte Frappe merupakan kopi khas McCafe + Steam Milk dicampur dengan sirup strawberry dan disajikan dengan sensasi ice blended yang tentunya ditambah dengan whipped cream yang lembut dan nikmat. Berikut harganya :

Hot Strawberry Latte 12 oz = Rp.26,499 Iced Pink Berry Latte 16 oz = Rp.32,500 Iced Strawberry Tea 16 oz = Rp.22,000 Strawberry Latte Frappe 16 oz = Rp.33,000. Rangkaian Strawberry series ini tersedia dengan paket pilihan dengan Double Choco Pie dimana harganya lebih hemat. Hot Strawberry Latte 8 oz + Double Choco Pie Rp.36.000, Iced Pink Berry Latte 12 oz + Double Choco Pie Rp.40,500 dan Strawberry Latte Frape 12 oz + Double Choco Pie Rp.41,000.

Kesemua menu baru diatas, Double choco Pie dan Rangkaian Strawberry series, merupakan menu McCafe LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan yaitu dari 7 Februari – 30 Juni 2019 dan dijual untuk dine in, take away, MDS, McCafe, Drive-Thru dan GoFood, yang tersedia sepanjang hari. Hayo tunggu apalagi, segera rasakan sensasi baru ini dari McDonald’s Indonesia. (Ully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *