Komunitas Insan Utara, Kembang Latar, Parmusi, Free York Community dan Bang Japar Kolaborasi Jumat Berkah : Bagikan Masker, Penyemprotan Disinfektan & Nasi Kotak di Warakas Tj. Priok Jakarta Utara

Trenddjakarta.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) di Wilayah Jakarta Utara yang tergabung dalam Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Utara menggelar kegiatan Rutin Jum’at berkah dengan Pembagian Masker, Penyemprotan Disinfektan dan Nasi Box untuk Jamaah yang selesai Salat Jum’at di Masjid Jami An Nasuha Warakas Tj. Priok Jakarta Utara dimana lokasi tersebut dekat Kediaman Ketum Komunitas Insan Utara (KIU) Mpok Henny Hernawati.

Kegiatan di hadir Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris,SE.,MH, serta Perwakilan Pimpinan Ormas diantaranya Ketua DPW Kembang Latar M. Supriyadi, Kembang Latar Jakut Mpok Hj. Halimah, Parmusi DKI Jakarta Bang H. Ambardi, Parmusi Jakut Bang Rido, Bang Japar Komwil Jakut Bang Iko Setiawan, Bang Japar Komcam Tj. Priok Bang AM. Indra, Free York Community Bang Ardian, serta Komunitas Insan Utara (KIU) Ibu Henny Hernawati dan Ketua DKM Masjid Jami An Nasuha Bapak H. Satibi.

Mpok Henny Hernawati Ketum Komunitas Insan Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir, kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan Sosial untuk kekompakan kita bersama-sama sesama Organisasi Masyarakat, mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan dalam kegiatan kali ini, semoga silaturahmi ini terus terjalin.

Bang M. Supriyadi Wakil Ketua FLO Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua DPW Kembang Latar DKI Jakarta menyambut baik kegiatan yang sudah dilakukan kawan-kawan Ormas di Jakarta Utara. “ini saja, alhamdulillah FLO DKI Jakarta belum dikukuhkan, tapi kegiatannya terus bergerak, kami akan terus sosialisasikan bahwa saat ini sudah ada FLO tingkat Provinsi DKI Jakarta untuk wadah bersama Ormas di DKI Jakarta, kedepan Lintas ormas di wilayah-wilayah bisa kolaborasi untuk berkegiatan”, ujar Bang M. Supriyadi dalam sambutannya.

Bang Rido Parmusi Jakarta Utara, Alhamdulillah, semoga kegiatan wadah ormas-ormas bisa ada di FLO kedepannya, agar bisa menjadi pemersatu ormas di Jakarta Utara. Kegiatan sosial seperti ini, kami Parmusi akan terus hadir dan ikut serta karena nilai Silaturahminya besar untuk kebaikan ormas dimasyarakat.

Free York Community Bang Ardian mengatakan bahwa kita harus hilangkan perbedaan, yang lebih penting, kita terus bersatu, karena Ormas itu banyak manfaat untuk warga masyarakat khususnya di DKI Jakarta.

Hj. Fahira Idris,SE.,MH Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar berterima kasih kepada Para Pimpinan ormas yang hadir, disini ada Komunitas Insan Utara (KIU), Kembang Latar, Parmusi, Free York Community dan Bang Japar Jakarta Utara, bersyukur dan alhamdulillah bisa silaturahmi dengan abang dan mpok semuanya disini, sebagai Anggota DPD RI akan terus mendukung dan mensuport kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan para Ormas di DKI Jakarta atau FLO DKI Jakarta, semoga kedepan kita bisa sinergis dengan semua pimpinan Ormas, semisal untuk diskusi, dan bertatap mula jika pandemi sudah melandai sebagai Perwakilan di Parlemen siap kita berdialog.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama oleh Ketua DKM Masjid An Nasuha Bapak H. Satibi, selanjutnya Berfoto bersama Para Pimpinan Ormas yang hadir sebagai kenang-kenangan bersama-sama, Kemudian selepas jumatan, diberikan Sedekah Jumat Barokah Nasi Kotak kepada Jamaah yang hadir untuk bisa menikmati hidangan dan mendoakan panitia acara dari para Lintas ormas-ormas yang telah menyumbangkan untuk kegiatan hari ini.(Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *