Anwar Bayu Satria Ketua Grumbul Gunung Emas (G2E) Terpilih sebagai Indonesia Award 2022

Trenddjakarta.com – Atas keberhasilannya dalam karya dedikasi dan loyalitas terhadap pembangunan nasional serta dalam upaya pelaksanaan penerapan sumber daya manusia yang berkualitas dan produktif dilingkungan dunia usaha, pemerintahan, organisasi serta masyarakat.

Sebagai consultan spiritual dari Lamongan Jawa Timur yang mencintai peninggalan leluhur yang berupa Arca atau Makam kuno peninggalan zaman tempo dulu nenek moyang pendiri dusun karena setiap dusun ada yang membuat desa itu, makam peninggalan tempo dulu yang dikeramatkan.

Alasan memilih kebudayaan makam keramat karena mencintai dan menghormati kebudayaan itu sendiri warisan leluhur tradisi nenek moyang jangan sampai punah, maka saya bersama kawan-kawan berupaya untuk mengingatkan kembali.

Kaum milenial pemuda-pemudinya harus paham bahwa ada yang mendirikan dan ini harus kita rawat dan kita jaga dengan baik.

Anggota komunitas sudah ada dua ribuan lebih orang yang aktif. Setiap malam kita adakan semacam kirim doa.

Selain kegiatan kirim doa, ada kegiatan lain yang bersifat sosial seperti acara baksos contohnya santunan anak yatim, kegiatan membersihkan kali jangan sampai terjadi banjir.

Harapannya dengan menyadarkan dan memberi ingatan terus kepada generasi-generasi penerus agar melestarikan kebudayaan nenek moyang kita.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *